Biang Kemacetan, Perumda Parkir Makassar Tutup Titik Parkir Samping RSUD Labuang Baji

GADINGNEWS, MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya menutup titik parkir yang Berada di samping RSUD Labuang Baji Jl A.Djemma dengan memasang Tiang Beton dan Kawat Beton serta spanduk imbauan larangan Parkir pada Jum’at Malam (5/5/2023).

Hal itu akibat sudah banyaknya keluhan masyarakat tentang seringnya terjadi kemacetan didepan Toko Satu Sama dan samping RSUD Labuang Baji di Jalan Andi Djemma, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Dimana disebabkan perlambatan pada pintu keluar masuk di toko tersebut, serta semakin diperparah dengan banyaknya kendaraan roda empat yang menggunakan lajur kanan sebagai tempat parkir, sehingga kemacetan semakin sulit dihindari,”ungkap Direktur Operasional Perumda Parkir Makassar Raya, Christopher Aviary.

Olehnya itu, ia menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar Raya bersama Mitra Brimob Polda Sul-Sel.

“Kami melakukan penutupan titik Parkir dengan memasang tiang beton dan kawat beton serta spanduk imbauan larangan Parkir pada titik tersebut. Kita berharap dengan di tutupnya lajur kanan tersebut, sedikit dapat membantu mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di sekitar toko tersebut,” tutup Ryo. (*)

Pos terkait