Patut Ditiru, Gerak Cepat PDAM Kota Makassar, Salurkan Bantuan Banjir

GADINGNEWS, MAKASSAR – Direktur Utama, Beni Iskandar dan Direktur Pengolahan Air Limbah Perumda Air Minum Kota Ayman Adnan, turun langsung salurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir, Senin (13/2/2023).

Beni dan Ayman didampingi oleh para pejabat struktural Perumda Air Minum Kota Makassar menyambangi pemukiman warga di Jalan Abdul Kadir Kelurahan Balang Baru Kecamatan Tamalate yang hingga malam hari masih tergenang air.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap santap berupa nasi dos dan sembako yang memang saat ini adalah prioritas.

 

“Makanan siap santap ini yang pokok karena mayoritas masyarakat belum bisa menyalakan dapurnya malam ini dan sembako untuk stok”, ujar Beni.

“Meski tidak banyak tapi kami harap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak”, sambung Ayman.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Abi menyampaikan rasa terima kasih kepada Perumda Air Minum Kota Makassar atas kepekaan terhadap musibah yang menimpa kurang lebih 500 kepala keluarga di wilayahnya.

“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih untuk kepedulian dari Perumda Air Minum Kota Makassar kepada warga kami, alhamdulillah ini sangat bermanfaat, boleh dibilang inimi yang paling pertama dan yang Paling cepat Instansi yang datang kelokasi kami”, pungkas Abi. (*)

Pos terkait