Bukti Cinta Sahabat Daihatsu, Sepasang Lansia Naik Angkot Bawa Uang Sekarung Beli Mobil Sigra Tunai

Gadingnews.com, Sragen–Belakangan viral seorang kakek yang membeli mobil dengan uang sekarung. Ia adalah Kakek Wardji.

Dalam sebuah video di media sosial, kakek ini datang bersama istrinya menggunakan angkot. Selanjutnya kakek ini disambut oleh sales dari dealer Daihatsu yang bernama Dezy Ais.

Bacaan Lainnya

Sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli mobil, Kakek Wardji dan istrinya sempat bertemu dua kali dengan Dezy Ais untuk bertanya-tanya tentang spesifikasi dan juga harga dari Daihatsu Sigra.

Mereka datang ke dealer Daihatsu dengan memakai sendal jepit. Jarak rumah mereka ke dealer tersebut cukup jauh, sekitar 6-7 km.

Setelah diperlihatkan model dan harga mobil, Kakek Wardji memutuskan untuk kembali pulang karena uangnya masih kurang.

Lalu, pada hari Sabtu (20/8/2022) karena kecintaannya pada Daihatsu Sigra yang sudah lama dia idamkan, akhirnya Kakek Wardji dan istrinya datang kembali ke dealer tersebut.

Dengan pakaian yang sangat sederhana, Kakek Wardji bersama istrinya datang ke salah satu dealer Daihatsu daerah Sragen, Jawa Tengah.

Mereka berdua datang ke dealer Daihatsu dengan uang sekarung yang berjumlah Rp 170 juta dan juga ada beberapa toples berisi uang yang belum diketahui jumlahnya.

Lalu, bersama tim dealer dan admin membantu Kakek Wardji dan istrinya untuk menghitung uang yang dibawa. Uang tersebut terdiri dari pecahan Rp 2.000 hingga Rp 100.000.

Mengutip dari Detikcom, Sabtu (27/8), setelah semua uang telah selesai dihitung, jumlah uang yang terkumpul senilai Rp 180,4 juta dan dipilihlah 1 unit Daihatsu Sigra matik berwarna putih. Hari itu juga mobil tersebut dikirim ke rumah Kakek Wardji yang berada di Desa Bangunsari, Sragen, Jawa Tengah.

“Sungguh suatu kehormatan dan kebanggaan dapat melayani beliau Bapak dan Ibu Wardji yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami,” tulis pemilik akun Sales Solo.(**)

Pos terkait