Deretan Pendatang Baru Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar 2024, Rudianto Lallo Jadi Rebutan?

GADINGNEWS, MAKASSAR – Jelang perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, sejumlah nama tokoh politik baik yang muda maupun senior mulai muncul di permukaan dalam berbagai perbincangan.

Seperti saat sekarang ini, sudah mulai santer di masyarakat soal nama yang bakal digadang gadang maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Beberapa calon Wali Kota pun sudah mulai disentil-sentil namanya, mulai Munafri Arifuddin Ketua Partai Golkar Makassar, Fatmawati Rusdi, Fauzi Andi Wawo Ketua PKB Makassar dan Rudianto Lallo Ketua DPRD Kota Makassar.

Nama-nama baru calon Wakil Wali Kota pun juga mulai muncul dan menjadi perbincangan hangat seperti Irwan Adnan (Birokrasi), Ahmad Susanto (Ketua KONI), Irfan Darmawan Nm (Tokoh Pemuda) dan dr. Udin Saputra Malik (Dokter Udin) menantu Wali Kota Danny Pomanto.

Bahkan, dibeberapa komunitas dengan diskusi lepasnya juga mulai mensimulasi pasangan-pasangan calon yang potensi akan berpasangan pada pemilihan Wali Kota.

Namun ada dua tokoh politik yang dinilai jika disandingkan bakal menghebohkan kota Makassar.

Sebut saja yang paling santer disebut ialah Rudianto Lallo dengan tagline Anak Rakyat dan Irfan Darmawan putra bungsu mantan Legislator Makassar, Nasran Mone dengan tagline Nakke Tosseng.

“Ya. Ini juga cukup menarik jika pasangan Rudianto Lallo dan Irfan Darmawan disandingkan di Pilwali Makassar, pasangan ini cukup mewakili anak utara dan selatan kota Makassar bahwa 2 figur ini sangat khas dengan gaya asli anak Makassar”, ucap Ketua Komunitas Paraikatte Community.

Beberapa pekan ini nama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menjadi tranding topik dan perbincangan hangat sebagai calon Wali Kota Makassar 2024.(**)

Pos terkait