Didampingi Camat M. Ari Fadli, Ketua TP-PKK Mamajang Hadiri Malam Pesta Rakyat Kelurahan Bonto Lebang

GADINGNEWS, MAKASSAR – Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingj Ketua TP-PKK Mamajang Isna Azikin menghadiri malam Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Bonto Lebang yang dilaksanakan di Jalan Veteran Selatan Lorong Zusan (Sabtu, 26/08/2023) Malam.

M. Ari Fadli dalam sambutannya memaparkan harapannya bahwa kita semua harus mengisi Kemerdekaan dengan hal positif salah satunya dengan mendukung program Pemkot Makassar.

Bacaan Lainnya

“Besar harapan kami semua bahwa di hari kmerdekaan ini kita mengisi dengan hal-hal positif, salah satunya dengan cara mendukung program pemerintah Kota Makassar yang tentunya menjadi program-program terbaik untuk masyarakat terutama yang sering disampaikan oleh Bapak Walikota Makassar yakni Program Jagai Anakta”, paparnya.

“Banyak sekali malam ini saya melihat anak-anak kita, generasi-generasi masa depan kita yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang”, sambungnya.

Nampak hadir dalam malam Pesta Rakyat ini, Lurah Bonto Lebang Yulianto, H.A.T., S.Si, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Darmawati Asdhar, Ketua TP-PKK Kelurahan Bonto Lebang, Ketua LPM Kelurahan Bonto Lebang, Imam Kelurahan Bonto Lebang, Pj RT/RW serta Tokoh masyarakat setempat.(*)

Pos terkait