Dukung Makassar City FC Juara Liga 3 Zona Sulsel, Rudianto Lallo: Jaga Kebugaran-Bermain Sportif

GADINGNEWS, MAKASSAR – Rudianto Lallo, Ketua DPRD Kota Makassar doakan tim sepakbola asal Makassar, Makassar City FC, menjadi juara di Liga 3 Zona Sulsel yang dijadwalkan pada 25 Februari 2023 di Kabupaten Luwu Timur.

“Kita doakan tim Makassar City FC dapat menjadi juara untuk mewakili Sulsel berlaga di putaran Liga 3 nasional”, kata Rudianto saat melepas pemain dan official Makassar City FC di rumah jabatan Ketua DPRD Makassar, Kamis (23/3/2023).

Bacaan Lainnya

Rudianto Lallo menyampaikan dukungan penuh untuk Makassar City FC. Dia berharap agar semua pemain dapat menjaga stamina tetap bugar sekaligus memperlihatkan permainan sportif.

“Para pemain ini membawa nama Kota Makassar. Maka dari itu perlihatkan permainan yang sportif, jaga kebugaran menjelang laga penentuan ini. Makassar juara”, beber politisi dengan jargon Anak Rakyat itu.

Di hadapan tim Makassar City FC, Rudianto juga menyampaikan bahwa DPRD Makassar terus mendukung kemajuan olahraga sepakbola di Makassar. Tercatat pada 2023 ini terdapat beberapa lapangan yang tidak layak pakai dibantu anggaran untuk dilakukan rehabilitasi alias perbaikan.

“Ada lapangan BTP, Lakkang, dan Unhas, tahun ini kita perbaiki agar layak digunakan untuk menggelar turnamen antar kecamatan dan tingkat kabupaten/kota. Semoga dengan membaiknya sarana dan prasarana, kita dapat melahirkan talenta baru di olahraga sepakbola”, tuturnya.

Sementara itu, Manager Makassar City FC, Hasrul Kaharuddin, menyampaikan terima kasih atas dukungan Ketua DPRD Makassar. Dia mengatakan putaran ketiga Liga 3 Zona Sulsel pada 25 Februari akan diikuti empat tim. Selain Makassar City FC, ada Persibone, Perslutim, dan Persim Maros.

“Kami berterima kasih banyak kepada Ketua DPRD Makassar atas support-nya. Insyaallah tim Makasar City FC akan tampil dengan kemampuan terbaiknya”, ujarnya.

Pelepasan ini juga dihadiri pelatih kiper Makassar City FC, Syamsidar, yang juga mantan kiper PSM Makassar dan Mitra Kukar. Diketahui dua tim dengan poin tertinggi nantinya dipastikan lolos ke putaran Liga 3 nasional.(*)

Pos terkait