Dukung PDAM Makassar, Polrestabes Bantu Salurkan Air Tangki ke Masyarakat

GADINGNEWS, MAKASSAR – Dukungan dari berbagai pihak dan instansi datang ke Perumda Air Minum Kota Makassar. Optimalisasi pengantaran air tangki oleh PDAM Makassar terus dilakukan karena dampak kemarau ektrim El Nino.

Apresiasi pun diberikan Wali Kota Makassar dan menginstruksikan semua pihak agar mendukung langkah Perumda Air Minum Kota Makassar untuk distribusi air bersih melalui mobil tangki saat menggelar rapat koordinasi khusus, Senin (4/9/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya mendapatkan bantuan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Brimob Polda Sulsel dalam bantuan armada pengantaran, kali ini dukungan juga datang dari Polrestabes Makassar yang ikut melakukan pengawalan pengantaran air bersih ke daerah Nusa Tamalanrea Indah.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari Polrestabes Makassar.

“Atas nama perusahaan kami menyampaikan terima kasih kepada Polrestabes Makassar atas dukungannya berupa pengawalan dalam mendistribusikan air bersih ke pelanggan”, ucap Beni.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, dalam rapat koordinasi khusus yang dipimpin Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menginstruksikan agar seluruh SKPD dan Camat untuk berperan serta membantu Perumda Air Minum Kota Makassar dalam pendistribusian air bersih dengan menyediakan dump truck.(*)

Pos terkait