Idul Fitri 1445 H, Direksi Perumda Parkir Silaturahmi ke Kediaman Pj Sekda Makassar

GADINGNEWS, MAKASSAR – Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, saatnya umat muslim di seluruh dunia menyambut hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah di tahun 2024.

Silaturahmi dan saling mengunjungi merupakan tradisi wajib di hari raya tersebut. Demikian halnya yang dilakukan jajaran Direksi Perumda Parkir dengan bersilaturahmi ke kediaman Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra yang juga Ketua Dewas Perumda Parkir di hari pertama lebaran, Rabu (10/4/2024).

Bacaan Lainnya

“Kami manfaatkan untuk silaturahim ke Kediaman Bapak Walikota dan Bapak Pj Sekda Kota Makassar, sekaligus melaporkan kinerja kami di Triwulan Pertama,” ujar Dirut Perumda Parkir, Yulianti Tomu.

Diketahui, Yuli sapaan Dirut Perumda Parkir Makassar mendapatkan undangan menghadiri 2024 Global Project Plaza (2024 Boom-up Korea) pada tanggal 15-16 April bertempat di COEX Hall Gangnam-gu Korea Selatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Korea Selatan melalui KOTRA (Korea Trade and Investment Promotion Agancy) selaku Badan perwakilan dagang Korea.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan terbesar sejak tahun 2008 yang dihadiri oleh perusahaan dari berbagai dunia untuk membuka peluang jaringan bisnis dan berbagi informasi.

“Tadi juga kami melaporkan kepada Bapak Pj Sekda selaku Ketua Dewas kami perihal Undangan Menghadiri 2024 Global Project Plaza yang dilaksanakan oleh Pemerintah Korea Selatan,” beber Yuli.

Acara ini, lanjut dia, merupakan eksibisi bisnis terbesar di Korea Selatan untuk melihat peluang kerjasama B to B dengan perusahaan-perusahaan di Korea Selatan.

“Alhamdulillah satu-satunya BUMD di Sulsel yang diundang dan akan melakukan presentasi dihadapan 8 perusahaan Korea Selatan, hanya Perumda Parkir Makassar Raya”tutupnya. (**)

Pos terkait