IPPEMSI Makassar Rayakan Dies Natalis ke 23 di Baruga Anging Mamiri

Gadingnews.com, Makassar-Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (Ippemsi) Makassar merayakan Dies Natalis ke 23 Tahun, Senin (17/10/2022) di Baruga Anging Mamiri, Kota Makassar.

Kegitan ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa organisasi di kota Makasar, di antaranya organisasi daerah, organisasi Cipayung maupun organisasi internal kampus

Momen peringatan berdirinya IPPEMSI Makassar mendapat dukungan dari berbagai kalangan baik dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, pemerintah Kota Makassar, Anggota DPRD, Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolrestabes Kota Makassar, Senior IPPEMSI dan seluruh anggota IPPEMSI yang rela berkorban demi kesuksesan Dies Natalis IPPEMSI Makassar yang ke-23 tahun,“ ungkap Perianto Peri, selaku ketua panitia kegiatan.

Sementara itu Yoris Bomba Lese Kila’ selaku ketua umum IPPEMSI Makassar dalam sambutannya mengajak semua kader IPPEMSI Makassar merefleksikan perjalan organisasi sebagai organisasi kekeluargaan, pengkaderan dan perjuangan diusia yang tidak muda lagi yaitu di 23 tahun.

“Saya mengajak rekan rekan dewan pengurus, semua senior-senior dan seluruh anggota Operasi untuk menggalang satu poros gerakan agar lebih progresif kedepannya,

Dia juga berharap, semoga di usia yang ke 23 tahun ini menjadi semangat baru bagi segenap kader IPPEMSI Makassar untuk senantiasa berperan aktif memberikan kontribusi di kampung Simbuang dan Mappak secara khusus dan Indonesia secara umumnya.

Selain itu Yoris Bomba juga mewakili anggota IPPEMSI Makassar berharap IPPEMSI senantiasa bergerak dinamis menyesuaikan terhadap kebutuhan zaman. Karena setiap situasi tentunya memiliki dinamika yang berbeda sehingga IPPEMSI harus bisa menyesuaikan untuk bisa menjaga eksistensi organisasi.

Terakhir dia menyampaikan, satu pesannya agar tetap menjaga eksistesi organisasi ini, sekalipun gerombolan semakin gencar memecah belah solidaritas internal kita.

23 tahun IPPEMSI, kita harus lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan harus lebih baik dari yang sudah-sudah.

Selamat merayakan Dies Natalis IPPEMSI Makassar yang ke 23 tahun, semoga semakin sukses dalam melahirkan kader untuk berjuang bagi kampung halaman dan negara, akhir kata jaga imun, jaga kesehatan dan jaga idealisme, dan terus majulah berbakti IPPEMSI Makassr,” tutup Yoris.(**)

Pos terkait