Maksimalkan Pendapatan, Perumda Parkir Kembali Lakukan Uji Petik

GADINGNEWS, MAKASSAR – Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu memberikan motivasi kepada Tim Uji Petik agar kiranya bekerja secara profesional dan maksimal. Hal itu demi peningkatan pelayanan dan pendapatan untuk PD Parkir.

Menurutnya lewat program Uji Petik disetiap titik Parkir, maka ia akan mengetahui secara real besaran potensi yang ada pada titik parkir tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tadi, kami melakukan Brefing dan memberikan motifasi kepada Tim yang ditugaskan Uji Petik di beberapa titik Parkir yang ada di wilayah Kecamatan Ujung Pandang. Lewat Uji Petik kita akan mengetahui secara real besaran potensi pada titik parkir tersebut,” terang Dirut Yulianti kepada wartawan, Rabu, (24/5/2023).

Menurutnya, Tim Uji Petik tak sendiri dalam kegiatan ini, namun juga di Back-up oleh Binmas Kelurahan Pisang Utara dan Binmas Kelurahan Sawerigading.

“Tim yang melakukan Uji Petik ini juga di Backup oleh Binmas kelurahan setempat guna meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di lapangan”, ujarnya.

“Pagi ini kita juga sekaligus melihat kondisi dan situasi operasional kegiatan perparkiran di kawasan Kanre Rong Jalan RA.Kartini, Alhamdulillah semua kegiatan terlaksana dengan baik, tanpa ada kendala,” pungkasnya.(*)

Pos terkait