Netizen Sebut Lagu Cinta untuk Starla Omong Kosong, Virgoun: Tak Ada Kebohongan

GADINGNEWS, JAKARTA – Virgoun yang merupakan vokalis Last Child diterpa isu perselingkuhan. Ia mengakui perbuatanya itu tidak benar dan merugikan banyak orang.

Banyak orang kemudian tak lagi mau percaya dengan karya musiknya yang dikenal penuh dengan lirik romantis untuk anak dan istrinya. Apalagi lagu hitsnya yang bertajuk Surat Cinta Untuk Starla.

Bacaan Lainnya

Publik kemudian memalingkan pandangan mereka dan menganggap lagu-lagu ciptaan Virgoun untuk keluarganya hanya kebohongan.

Virgoun lalu menegaskan bahwa lagu Surat Cinta Untuk Starla ia buat khusus untuk anak pertamanya. Tak ada rasa kebohongan dan omong kosong dari Virgoun ketika menuliskan lirik untuk anaknya itu.

“Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya. Anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya,” ujar Virgoun dalam klasifikasinya di channel YouTubenya, dikutip detikcom, Sabtu (29/4/2023).

“Kejadian ini tidak, sama sekali tidak berarti membuat semua karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak saya menjadi sebuah kebohongan menjadi omong kosong belaka. Bagi mereka dan anda semua yang pernah menjadi orang tua pasti tahu apa yang saya rasakan. Bagaimana perasaan orang tua terhadap anak-anaknya,” lanjut Virgoun.

Bukan hanya itu, Virgoun juga menjelaskan bahwa lagu Bukti adalah karya jujur dari dirinya untuk sang istri. Ia sama sekali tak berbohong dan memang membuat lagu itu dengan sepenuh hati.

“Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya. Ibu dari anak-anak saya yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan,” ujar Virgoun.

Meski begitu, Virgoun menegaskan jika seiring berjalannya waktu rasa cintanya berubah kepada sang istri, maka hal itu hanya akan diketahuinya saja. Rasa itu bukan untuk konsumsi publik.

Virgoun juga menegaskan, jika rasa cintanya hilang pada sang istri maka lagu Bukti bukan menjadi kebohongannya semata.

“Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah, alasan yang membuat rasa itu berubah, biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan kepada semua orang,” papar Virgoun lagi.(**)

Pos terkait