Pasca Libur Lebaran, Direksi Perumda Parkir Makassar Semangati Pegawai dan Silaturahim Lewat Apel Pagi

GADINGNEWS, MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya melaksanakan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Yulianti Tomu di halaman kantor Perumda Parkir Jalan Hati Mulia, Kecamatan Mariso, Rabu, (26/42023).

Dalam penyampaiannya, beliau mengimbau untuk seluruh pegawai kembali memaksimalkan kinerja pasca libur Lebaran dalam rangka capaian target yang telah ditentukan demi menopang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Kita harus semangat lagi usai menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadan. Saya mengapresiasi¬† karyawan yang penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya khususnya teman-teman yang bertugas di lapangan,” ujar Yanti.

Selain itu, lanjut Yanti, atas nama pribadi dan mewakili Direksi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah SWT dengan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan,” pungkas Yanti yang didampingi Direktur Keuangan dan Aset Mu’amar Nor Amin.

Lebih lanjut, Dirut Perumda Parkir Makassar sangat mengapresiasi kepada karyawan yang telah dapat bekerja sesuai tupoksinya selama bulan Ramadhan.

Oleh karenanya, tahun ini persoalan dan keluhan Parkiran di Masyarakat dapat ditekan dan cepat ditindaklanjuti.

“Alhamdulillah, tahun ini. Saya melihat persoalan dan komplain persoalan parkir baik yang masuk melalui Call Centre yang diterima selama bulan Ramadan cukup minim. Sekali lagi atas nama pribadi dan Direksi mengucapkan banyak terima kasih, tanpa terkecuali kepada yang tak kenal libur dan tetap bekerja secara maksimal,” tutupnya. (*)

Pos terkait