Pergoki Chat Mesra ke Pria Lain, Seorang Suami di Kalimantan Habisi Nyawa Istrinya

GADINGNEWS, KALIMANTAN SELATAN – Pria berinisial RD (37) di Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) diamankan polisi usai menikam istrinya, HL (31) sebanyak 21 kali. Aksi sadis pelaku dipicu rasa cemburu usai melihat isi chat mesra sang istri dengan pria lain.

Insiden tersebut terjadi di rumah korban di Desa Kambitin, Kecamatan Tanjung, Tabalong pada Selasa (25/4) malam. Pelaku tiba-tiba saja menghampiri korban dan langsung melakukan penganiayaan.

“Betul terjadi penganiayaan oleh pelaku terhadap istrinya,” ucap Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian kepada wartawan, Selasa (2/5/2023).

Anib mengatakan saat kejadian korban sedang santai bersama anaknya di ruang tamu rumahnya. Pelaku kemudian mendatangi korban dengan memegang sebuah belati.

“Menurut keterangan kakak korban saat itu korban beserta anaknya sedang beristirahat tiduran ruang keluarga,” terangnya.

Anib menuturkan pelaku langsung menikam korban berkali-kali hingga tersungkur. Korban mengalami luka tusukan di punggung, lengan hingga leher.

“Korban mengalami 15 luka tusukan di bagian punggung, 2 luka tusukan di bagian lengan sebelah kanan, 2 luka tusukan di bagian lengan sebelah kiri, 1 luka tusukan di bagian leher sebelah kanan dan 1 luka tusukan di bagian bawah payudara sebelah kanan,” ungkapnya.

Kakak korban yang menyaksikan peristiwa itu langsung panik dan berlari ke luar rumah berusaha meminta tolong ke warga sekitar. Polisi yang mendapatkan laporan langsung datang ke TKP dan mengamankan pelaku RD.

“Pelaku sudah diamankan saat ini berada di Polsek Tanjung guna pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Menurut pengakuan RD, aksi kejamnya itu dilakukan lantaran cemburu usai melihat isi chat istrinya dengan laki-laki lain. Dia curiga istrinya telah berselingkuh dilansir detikcom, Rabu (3/5/2023).

“Pelaku mengaku mencurigai korban telah berselingkuh karena dalam kurun waktu sebulan terakhir korban susah untuk dihubungi dan saat pelaku membuka handphone korban, pelaku melihat ada kalimat mesra dari laki-laki lain,” pungkasnya.(*)

 

Pos terkait