Riyana, Pasutri Korban Pemukulan Oknum Satpol PP Gowa, Mendadak Akan Laporkan Suaminya

 

Gadingnews.com, Gowa–Masih ingat Pasutri alias Riyana dan Ivan Van Houten korban pemukulan oknum Satpol PP Gowa yang sempat menyita banyak perhatian masyarakat dan warganet, kali ini kembali mengejutkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Riyana mendadak akan laporkan suaminya Ivan Van Houten ke polisi dengan kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kabar tersebut mencuat setelah akun media sosial facebook milik Ivan Van Houten memposting sebuah status yang diduga telah mencemarkan nama Riyana.

Saat dikonfirmasi melalui kuasa Hukumnya, Irfan Darmawan Nm mengatakan, perbuatan Ivan Van Houten tersebut merupakan hal yang tidak patut dilakukan. Sadar ataupun tidak, Ivan telah melukai hati keluarga Riyana dan anak-anaknya.

“Pembohongan yang dilakukan oleh Ivan sudah sangat kelewatan, apalagi ini persoalan yang sangat bersifat pribadi pun dia sampaikan melalui livenya di facebook”, katanya.

Irfan menegaskan, apa yang disampaikan Ivan dalam video live facebook itu tidak benar dan sudah mencemarkan nama baik kliennya.

“Video livenya sudah dihapus, tapi kami sudah menyimpan videonya untuk kami jadikan bukti nantinya”, tegas Irfan.

Diketahui, dalam video live facebook yang berdurasi cukup panjang itu Ivan menyampaikan beberapa kekesalannya terhadap Riyana yang masih berstatus sebagai istrinya.

Kekesalan Ivan bermula saat mendengar kabar bahwa istrinya (Riyana) berencana akan menceraikan dirinya dalam waktu dekat. Ivan sontak mengancam balik akan membongkar seluruh rahasia usaha Riyana.

“Bismillah sebentar malam saya bakal bongkar resep kosmetik dan air pengobatan RYK”, tulis Ivan dalam postingan akun fb pribadinya sehari sebelum melakukan live di facebook.(**)

Pos terkait