Semangat Nasionalisme, Ketua TP-PKK Mamajang dan Camat Ari Fadli Rayakan HUT RI ke-78

GADINGNEWS, MAKASSAR – Camat Mamajang, M. Ari Fadli, S.STP, dan Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan Mamajang, Isna Azikin, turut merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Kelurahan Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang, Senin (21/8/2023) malam.

Pagelaran Pesta Rakyat yang digelar malam itu menunjukkan semangat kebersamaan dan rasa cinta akan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Camat Mamajang M. Ari Fadli menyampaikan harapannya agar peringatan Hari Kemerdekaan ini diisi dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Besar harapan kami semua bahwa di Hari Kemerdekaan ini kita mengisi dengan hal-hal positif,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya peran serta semua pihak dalam pelaksanaan Pesta Rakyat ini dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kapolsek Mamajang, Kompol Sulkarnain, Lurah Mamajang Luar, Zulfikar Zainal, S.STP, Ketua TP-PKK Kelurahan Mamajang Luar, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Mamajang, Didi Setiawan, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang, Jamaluddin Ismail, Ketua LPM Kelurahan Mamajang Luar, serta tokoh pemuda, Pj RT/RW, dan tokoh masyarakat setempat.

Pesta Rakyat ini menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya, serta pameran produk-produk lokal sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan ekonomi masyarakat setempat.

Masyarakat Mamajang Luar dan sekitarnya merasakan kebahagiaan dalam merayakan hari bersejarah ini bersama-sama, semakin mengukuhkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momentum penting untuk memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air.

Semoga semangat kebersamaan yang terpancar dalam Pesta Rakyat ini dapat terus memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Mamajang Luar dan seluruh warga negara Indonesia.(*)

Pos terkait