Satgas Tanggap Bencana Pemuda Pancasila, PLN Makassar: Kami Siap Membantu

Satgas
Satgas Tanggap Bencana Pemuda Pancasila Kota Makassar melakukan audience dengan Pimpinan PLN Area Makassar di Cafe Habitus, Jln. Hertasning, Kota Makassar.

GadingNews.Info, Makassar – Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Bencana Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar melakukan audience. (9/12) dengan Pimpinan PLN Area Makassar, bertempat di Cafe Habitus, Jln. Hertasning, Kota Makassar.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Pimpinan PLN Area Makassar, Radit, bersama dengan rombongan, dan 2 (dua) lembaga serta 1 (satu ) Badan PP yakni, SAPMA, Srikandi dan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Ketua Satgas tanggap bencana, Husnul Mubarak berujar di musim hujan saat ini, kami berinisiatif bekerjasama dengan PLN untuk mensosialisasika bahaya dari listrik saat banjir.

“Curah hujan di Makassar akhir-akhir ini relatif tinggi. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan saat banjir seperti kemarin. Kami berinisiatif mengajak PLN Area Makassar untuk sama-sama melakukan sosialisasi bahaya dari listrik padam,” ucap Husnul kepada GadingNews, Kamis (9/12/2021).

Lanjut kata Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Makassar, selain bermitra dengan PLN area makassar. Kami juga menyediakan bantuan logistik untuk korban banjir.

Sementara itu, Radit sebagai Pimpinan PLN area Makassar mengatakan siap untuk bersinergi dengan Satgas Pemuda Pancasila dalam melaksanakan program bantuan bagi masyarakat yang Terdampak banjir, serta sosialisasi dan edukasi terkait bahaya listrik saat banjir.

“Kami dari PLN sangat siap bersinergi dalam penyaluran bantuan masyarakat terdampak banjir, sosialisasi dan edukasi bahaya listrik saat banjir,” tulis Radit.

PLN juga berterima kasih kepada peran aktif Ormas Pemuda Pancasila yang telah membentuk Tim Satgas Tanggap Bencana dengan secara ikhlas bergerak untuk kemanusiaan dan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat saat terjadi bencana.

Sebelumnya, MPC Pemuda Pancasila telah membentuk tim Satgas Tanggap Bencana Pemuda Pancasila yang terdiri dari SAPMA PP, SRIKANDI dan BPPP, di mana Husnul Mubarak diamanahkan sebagai Ketua Satgas.(*)

Pos terkait

Komentar ditutup.